//
you're reading...
Komputer

Ukuran Kartu Nama Berapa ?

Ukuran Kartu Nama Berapa ?

Sebuah kalimat tanya yang banyak saya Jumpai, Ukuran Kartu Nama Berapa Kali Berapa? Dalam artikel ini akan kami bahas tetapi tidak secara mendetail, dan hanya pokok-pokok saja. tidak panjang lebar jawabnya adalah ukuran kartu nama standar di Indonesia 90 mm X 55 mm atau 9 cm X 5,5 cm

Apa beda Indonesia dan Internasional dalam Ukuran kartu nama Berapa ? Ukuran Kartu Nama secara internasional berbeda dengan di indonesia. Ukuran kartu nama di indonesia adalah 90 mm X 55 mm. Sedangkan untuk Standar internasional ISO 74 mm × 52 mm.

ukuran kartunama cm

Di Eropa juga lain lagi ukuran standarnya  85 mm × 55 mm seperti di negara-negara Irelandia, Italia, Inggris, Perancis, Jerman, Austria, Belanda, Spanyol, Swiss, Belgia, Slovenia, Portugal, Turki. Di Jepang beda lagi ukurannya 91 mm × 55 mm. di Asia Tenggara seperti Hong Kong, China, Singapore, Malaysia memiliki ukuran kartu nama sendiri 90 mm × 54 mm. Di Amerika dan Kanada juga memiliki Standar yang berbeda yaitu: 3.5 inchi × 2 inchi. Di Amerika Latin juga memiliki ukuran Standar Kartu Nama yang berbeda lagi 90 mm × 50 mm.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: