//
you're reading...
Kesehatan

6 Perilaku Seks Paling ‘Menyimpang’

1. Bercinta dengan manekin

Awalnya, seorang pria di Brasil ini hendak merampok sebuah pusat perbelanjaan. Sukses membobol salah satu pintu, ia pun menggondol beberapa baju tanpa izin. Aksinya nyaris sempurna, sampai ada manekin yang mengalihkan perhatiannya. Manekin tersebut diboyongnya ke sebuah lorong, lalu disetubuhinya.

Pada aksi berikutnya, si pria tertangkap dengan mudahnya. Rupanya, aksinya saat bersertubuh dengan manekin terekam CCTV sehingga polisi dapat mengidentifikasi dirinya.

2. Bercinta dengan mobil

Seorang pria bernama Edward Smith punya pengamalan bercinta dengan 1.000 pasangan. Uniknya, hanya ada 1 manusia di antara 1.000 pasangannya tersebut. Selebihnya, 999 pasangan yang ditidurinya adalah mobil. Ya, pria 62 tahun asal Washington ini punya ketertarikan seksual yang tidak wajar yakni terangsang oleh mesin mobil.

3. Bercinta dengan domba

Seorang mahasiswa dari Frenso State University, California tepergok sedang berhubungan seks dengan domba di sebuah peternakan. Saat diinterogasi, ia mengaku sedang stres memikirkan urusan akademik. Dalam keadaan mabuk berat, ia datang ke peternakan lalu terangsang oleh domba-domba yang berkeliaran.

4. Menyetubuhi 100 mayat

Ibarat pagar makan tanaman, seorang petugas pemakaman justru melakukan pelecehan seksual terhadap mayat-mayat yang seharusnya diurusnya. Menurut pengakuannya, sudah lebih dari 100 mayat yang telah diperkosa. Perilaku menyimpangnya berujung ke meja hijau saat salah satu keluarga korban melaporkannya ke polisi. Dalam istilah medis, ketertarikan seksual terhadap mayat disebut necrophillia.

5. Masturbasi dengan pemanggang roti

Seorang pria di Inggris mengalami peristiwa yang tidak akan pernah dilupakannya seumur hidup. Entah bagaimana mulanya, penis pria tersebut terjebak dalam alat pemanggang roti. Petugas pemadam kebakaran sampai harus diterjunkan untuk menolongnya.

Petugas pemadam kebakaran di London rupanya sudah terbiasa menangani kasus semacam itu. Sebelumnya, dilaporkan para petugas menangani penis yang terjebak dalam vacuum cleaner. Diduga, mereka mengalami Objectophilia, yakni ketertarikan secara seksual terhadap benda-benda tertentu yang tidak lazim.

6. Bercinta dengan kucing

Seorang wanita di Oklahoma, Kristina Michelle Brown mempunyai kebiasaan bercinta dengan kucing. Kebiasaan tersebut dirahasiakannya dengan sangat rapat, hingga suatu saat Kristina terlibah insiden dengan tetangganya.

Wanita tersebut menyerang sang tetangga yang dituduhnya membocorkan kebiasaan anehnya tersebut pada orang-orang. Dalam pemeriksaan di kepolisian, terungkap bahwa sang tetangga bahkan tidak tahu menahu. Apa boleh buat, Kristina terlanjur mengakui sendiri perilakunya tersebut.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: