//
you're reading...
Kesehatan

Tak Kuat Tahan Hasrat Bercinta di Rumah Ortu? Begini Triknya

Hari libur tiba. Sebagian pasangan memilih untuk menghabiskan liburan dengan berkunjung ke rumah orang tua. Tentu saja karena dengan begini mereka bisa sekalian reuni dengan kakak-adik. Namun apa jadinya bila hasrat untuk bercinta dengan suami tiba-tiba menghampiri?

“Anehnya banyak pasangan yang mengaku gairah seksualnya menjadi semakin menggebu-gebu ketika berada di tempat yang tidak seharusnya,” terang Patti Britton, PhD, MPH, salah satu pendiri situs SexCoachU.com.

Tapi tak perlu khawatir, Britton juga mengemukakan beberapa tips untuk pasangan suami istri yang tetap ingin bisa hasrat seksualnya tersalurkan, meskipun tengah menginap di rumah ortu, seperti halnya dirangkum detikHealth dari berbagai sumber.

1. Bawa pakaian dalam yang seksi

Memakai celana dalam berenda atau bra merah menyala bisa membuat Anda merasa seksi. Bahkan Anda bisa membuat suami panas dingin, dengan membiarkannya mengintip apa yang Anda kenakan saat mendapat kesempatan berduaan di dalam kamar.

2. Jajal e-Foreplay

Yang dimaksud dengan e-Foreplay adalah memanfaatkan sexting dengan pasangan. Sama halnya dengan foreplay yang sebenarnya, sexting terbukti dapat meningkatkan gairah pasangan.

3. Bercumbu di parkiran

Bila Anda kebetulan membawa mobil pribadi, Anda bisa memanfaatkannya untuk bercumbu barang sejenak. Berpura-puralah minta ijin untuk membeli sesuatu ke supermarket terdekat, semisal bahan masakan yang dibutuhkan di rumah. Lalu luangkan waktu ekstra untuk bercumbu dengan pasangan di dalam mobil, bisa di parkiran supermarket atau tempat lain.

4. Saling goda tanpa membuka baju

Saat Anda dan pasangan mengajak nonton bersama di ruang tamu tapi tak ada anggota keluarga lain yang mau, Anda bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk bercumbu dengan suami di tempat yang sama. Yang penting pastikan Anda bisa menahan diri untuk tidak membuka baju Anda atau baju yang dikenakan suami agar tak malu bila ketahuan.

“Justru rasa takut karena sewaktu-waktu bisa ada orang yang muncul di belakang Anda akan semakin meningkatkan gairah berdua,” papar Britton.

5. Curi-curi waktu untuk seks pagi

Bangunlah lebih pagi, dan ketika yang lain masih tertidur lelap, lakukan seks singkat dengan suami. Bisa di kamar atau shower.

6. Bawa speaker portabel

Banyak pasangan yang mengeluh gugup saat tak kuasa menahan hasrat bercinta tapi tengah menginap di rumah orang tua. Menurut Britton, alasan utamanya adalah karena mereka takut terlalu bising. Namun ini bisa disiasati dengan membawa speaker portabel. Masalah terpecahkan, bukan?

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: