//
you're reading...
Kesehatan

4 Faktor Ini Perlu Diperhatikan Pria Jika Ingin ‘Kinerja’ Mr P Maksimal

Performa Mr P selama ini lebih sering dikaitkan dengan tampilan dari organ genital pria itu sendiri, mulai dari ukuran sampai kemampuan untuk ereksi. Secara alami, performa Mr P yang hebat juga bisa ‘dibentuk’ melalui beberapa hal lho.

Berikut 4 faktor yang perlu diperhatikan pria untuk memaksimalkan performa Mr P tanpa obat, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber pada

1. Berat badan

Usahakan Anda memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang ideal dan berat badan yang proporsional. Sebab pria obesitas memiliki kadar testosteron yang lebih rendah, sementara testosteron memainkan peranan utama dalam aktivitas seksual.

Perbaiki pola makan dan segera jadwalkan diri untuk berolahraga untuk memiliki berat badan yang lebih ideal. Disampaikan oleh urolog dari Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD, bahwa ketika seorang pria mengeluhkan masalah pada ereksi, maka hal pertama yang sebaiknya diubah adalah dietnya.

2. Pola tidur

Jika seorang pria mengalami masalah pada ereksi, misalnya disfungsi ereksi, maka bisa jadi ia memiliki pola tidur yang tidak teratur. Sering begadang dan tak memiliki siklus tidur yang tetap tentu bisa membuat tubuh mudah lelah dan libido pun turun.

3. Aktivitas fisik

Melakukan aktivitas fisik secara rutin tak cuma baik untuk menurunkan berat badan dan mengatasi obesitas, tetapi juga dapat membantu seorang pria untuk memperbaiki citra diri dan kepercayaan dirinya.

Selain itu, rutin melakukan aktivitas fisik juga membuat tubuh lebih bugar dan meningkatkan produksi hormon testosteron, yang dapat membantu mendongkrak libido dan performa bercinta pria.

4. Diet

Perhatikan pilihan menu makanan Anda sehari-hari jika ingin memiliki performa Mr P yang lebih baik. Sebisa mungkin pilihlah menu yang rendah akan kolesterol, ini dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria.

Hindari juga makanan atau minuman dengan kadar gula yang tinggi. Pada pria dengan diabetes, hal ini dapat memengaruhi fungsi saraf di Mr P.

Beberapa buah bisa menjadi alternatif untuk dikonsumsi, seperti alpukat dan semangka. Sejak dulu, alpukat memang sudah dimanfaatkan sebagai makanan afrodisiak atau makanan yang bisa meningkatkan hasrat bercinta.

Dalam satu buah alpukat, terkandung nutrisi yang tinggi. Di antaranya adalah folic acid, vitamin B6, kalium, dan asam lemak omega 3. Vitamin B6 berperan sebagai pemicu hormon pria. Sementara studi dari Texas A&M University menyebutkan bahwa semangka mengandung salah satu jenis asam amino bernama sitrulin. Nah, sitrulin terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga pria jadi mudah terangsang dan ereksi.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: