//
you're reading...
Sekedar info

Cara Masuk BIOS HP Mini 110-3000

Ayo mulai kita coba, Mula- mula saya mencoba tombol fungsi dari F1 Ampe F12,

eeeh , ternyata saya berhenti di Tombol fungsi F10, syukurlah udah bisa , msuk biosnya..

^^^ Tombol F10 pada keyboard HP Mini sama dengan Keyboard di sisi atas yang bergambarkan sound dengan tanda Plus (+) di depannya.

** Pengumuman : Untuk masuk ke BIOS pada Netbook atau Laptop HP Mini khususnya seri 110-3000 adalah dengan cara memencet tombol F10 , skitar 10 detik lah, mulai netbook menyala sampai muncul BIOS. **

^^^ Setelah itu mulailah ane ber eksperimen.
Ane pakai DVD External gan, jadi ane setting tu Boot Option ke USB DVD untuk pembacaan pertama booting.

^^^  Di BIOS HP mini terdapat bagian- bagina sebagai berikut, yaitu

— Main , Security , Dioagnostics , System Configuration ,  Exit.

sekarang yg akan

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: