//
you're reading...
Kesehatan

Tips Sex Aman Tanpa Kondom ” pendidikan bagi yang sudah menikah”

Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana melakukan Sex Aman Tanpa Kondom tentunya maksud dari aman tersebut yaitu bagaimana cara agar pasangan kita agar tidak hamil setelah berhubungan badan dengan kita nah disini saya ingin berbagi sedikit informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber dan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut, Kita semua tau bahwa apabila ingin melakukan sex, lakukanlah dengan aman! (menggunakan alat kontrasepsi dan setia pada pasangan anda)

Tapi bagi sebagian orang ada yg menganggap dengan menggunakan alat kontrasepsi mengurasi “rasa” pada saat berhubungan.

Apabila ingin melakukan hubungan seks dengan tujuan memenuhi kebutuhan biologis semata / tidak ingin memiliki anak untuk sementara tanpa menggunakan kondom (walaupun sekarang ada kondom lokal berukuran tipis 0,02milimeter, tetap saja akan terasa panas dan kebanyakan wanita juga tidak merasa mantap terasa wooooo.

Naah.. untuk itu kita harus mengetahui tips agar pacar/pasangan tidak hamil tanpa menggunakan kondom atau obat.

1. Tanyalah kapan menstruasi hari pertama dan hari terakhirnya kepada pacar/pasangan (wanita) anda.

2. Setelah menstruasi selesai ambillah jarak sekitar 5-10 hari. Kenapa harus 5-10 hari??? Karena dalam fase 5-10 hari setelah menstruasi itu wanita dalam masa subur atau siap dibuahi. Memang dalam fase tersebut si “wanita” nafsunya lebih besar dan kalau situ jeli mengamati, tingkah wanita lebih ganjen atau genit. Tul nggak??? Sekali lagi, fase 5-10 setelah menstruasi adalah masa subur, kehamilan sangat mudah terjadi di fase ini. Tetapi apabila anda-anda sekalian berencana untuk memiliki anak, fase ini pas banget dan berbahagialah. Si wanita biasanya memiliki gairah/libido sedang memuncak! .

3. Nah ini dia masa yang kita tunggu-tunggu. Yaitu masa “kering”. Dari kesimpulan nomor dua di atas, masa kering terjadi setelah 5-10 hari itu (hari ke-10 setelah menstruasi ke atas untuk amannya). Di masa kering ini rahim tidak siap untuk dibuahi, jadi fase ini aman untuk melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom atau obat, atau yang biasa disebut KB alami. Bagi situ semua yang belum ingin memiliki “cabang bayi”. Fase ini tepat sekali, walaupun si wanita gairah/libido tidak sebesar di masa subur namun tetap saja joss. Masa kering berakhir apabila si wanita mengalami menstruasi kembali. Lama juga. Ambillah kesempatan itu

Ps: Perlu diingat, setiap wanita memiliki fase yang bervariasi, namun kebanyakan normalnya seperti teori di atas.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: